Kampanye di Padang, Prabowo Sampaikan Permintaan Maaf

Kampanye di Padang, Prabowo Sampaikan Permintaan Maaf

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) ?? Capres nomor urut 02 Prabowo Subiantomeminta maaf kepada para pendukungnya yang hadir dalam kampanye terbuka di Padangkarena tak ada pembagian sembako.

"Saya minta maaf. Saya tidak bisa bagi-bagi sembako kepada kalian. Saya tidak menduga saudara-saudara begitu banyak hadir di lapangan ini," ucapnya kepada masyarakat yang menghadiri kampanye terbuka Prabowo di kawasan wisata Danau Cimpago, Purus Kota Padang, Sumatera Barat.

Ketua Umum Gerindra itu mengaku tidak menyangka masyarakat dengan jumlah yang banyak bisa hadir meski tanpa imbalan apapun. Sebelumnya, Prabowo bertanya kepada warga apakah mereka dibayar atau tidak untuk hadir dalam kampanye terbuka itu. Masyarakat pun serentak menjawab, 'Tidak!'

"Kalian tidak dibayar karena kami tidak punya uang. Mungkin pihak lain yang uangnya lebih banyak. Kalau mereka mau bagi uang saya sarankan terima saja. Karena itu adalah uang rakyat," ucap Prabowo.

Prabowo lantas menyinggung para wartawan untuk mengambil gambar atau meliput masyarakat yang datang tanpa imbalan tersebut. "Kalian bawa kamera ngeliput enggak? Itu rakyat ambil juga, atau jadi ethok-ethok (pura-pura)?" kata dia.

Prabowo kemudian menyindir media yang dinilainya tidak independen dalam pemberitaan.

"Banyak media di Indonesia, di Jakarta tidak jelas kerjaannya. Kerjaannya itu membohongi rakyat Indonesia," ujar dia kepada ribuan pendukungnya yang hadir saat itu.

Berita Lainnya

Index