Wak Mei dan Roslaini Dapat Kunjungan Jumat Barkah Ketua TP PKK Pelalawan

Wak Mei dan Roslaini Dapat Kunjungan Jumat Barkah Ketua TP PKK Pelalawan

PANGKALANKERINCI- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.AP kembali melanjutkan safari Jum'at Berkah. Agenda rutinitas kali ini, Jumat (3/2/2023) Sella dan rombongan menyambangi dua titik di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Dua tempat yang dikunjungi, oleh istri Bupati Pelalawan ini  adalah menyambangi rumah Ibuk Roslaini berlokasi di Kualo Kelurahan Kerinci Kota. Ibuk Roslaini diketahui menderita ekonomi lemah dan di titik kedua menyambangi rumah yang sering di sapa Wak Mei berlokasi di Jalan Pepaya Ujung Kelurahan Kerinci Kota. Wak Mei diketahui seorang warga menderita ekonomi lemah.

Safari Jum'at Berkah yang dilakukan Ketua TP PKK Sella Pitaloka bertujuan mengetahui kondisi ril sekaligus ajang silaturahmi dengan masyarakat dan sedikit berbagi rezeki sebagai buah tangan. Sasarannya, ialah mengunjungi masyarakat Lansia, orang-orang sakit dan masyarakat yang kurang mampu.

Dititik lokasi yang dikunjungi, Ketua TP PKK memberikan bantuan kepada warga yang dikunjungi, berupa paket sembako. 

"Percayalah, paket sembako itu kadang-kadang, nomor kesekiannya, bagi masyarakat. Mereka dikunjungi langsung sudah sangat senang sekali bisa bertatapan langsung dengan Ibu Ketua TP. PKK Kabupaten Pelalawan dan bisa membantu masyarakat," terang Sella Pitaloka.

Selain ibuk Roslaini dan Wak Mei mendapatkan kebahagiaan dari safari Jum'at Berkah yang digelar ketua TP PKK Sella Pitaloka, turut serta masyarakat disekitar lingkungan dua titik ini juga mendapatkan sedikit kebahagiaan.

Dimana Ketua TP PKK Sella Pitaloka, memberikan bantuan minyak goreng kepada ibu-ibuk, paket susu untuk Balita, vitamin untuk remaja, ibu hamil dan Lansia.

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, menyampaikan tujuan dirinya, menyambangi dua titik saat safari Jum'at Berkah ini adalah untuk bersilaturrahmi dan berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat.

"Bagi masyarakat yang memiliki keluarga atau tetangga yang sakit, Lansia atau masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dapat menghubungi anggota kita, agar kami bisa turun," pesan Sella Pitaloka.***

Berita Lainnya

Index