Akhirnya Dimasa Bupati Zukri Listrik di Dusun Tasik Indah Desa Segati Menyala 24 Jam

Akhirnya Dimasa Bupati Zukri Listrik di Dusun Tasik Indah Desa Segati Menyala 24 Jam

PELALAWAN- Penantian panjang masyarakat di dusun Tasik Indah Desa Segati Kecamatan Langgam, mendambakan listrik menyala 24 jam akhirnya, terwujud sudah. Apa yang didamba-dambakan masyarakat ini terwujud dimasa kepemimpinan bupati Pelalawan H Zukri.

Hal ini ditandai dengan peresmian listrik menyala 24 jam yang dihadiri langsung bupati Pelalawan H Zukri, Sabtu (18/2/2023). Hadir juga saat peresmian listrik 24 jam di dusun Tasik Indah ini, General Manajer (GM) PLN Riau-Kepri, Agung Muhfidi.

Dihadapan GM PLN Riau-Kepri, bupati Pelalawan H Zukri menyampaikan bahwa listrik menyala 24 jam di dusun Tasik Indah ini penantian panjang dari masyarakat.

Dengan hidupnya, listrik 24 jam di dusun Tasik Indah Desa Segati, kata bupati merupakan sebuah kebahagiaan yang tidak terhingga oleh masyarakat. Sebab penantian panjang dari masyarakat sebut bupati Zukri, menunggu tidak satu tahun melainkan sudah berpulahan tahun lamanya.

"Ini tentunya, sebuah kebahagiaan. Saya pikir kebahagiaan yang tidak terhingga, karena sudah bukan setahun belasan tahun bahkan puluhan tahun, masyarakat mengharapkan listrik ini," terang bupati Zukri.

Bahkan kata bupati Zukri, selama ini masyarakat hanya mendapatkan angin surga, jika musim politik, dapatlah tiang sebatang, terus datang lagi musim politik dapat lagi tiang sebatang, akan tetapi listrik tak kunjung hidup.

"Tapi hari ini, Alhamdulillah berkat kerja sama dan doa kita bersama dan ini kehendak Allah, hari ini listrik di dusun Tasik Indah hidup 24 jam," ungkap bupati Zukri.

Sebagai data tambahan, selama ini masyarakat di dusun Tasik Indah Desa Segati, hanya menikmati listrik melalui mesin diesel, dengan kondisi hidup mulai pukul 18.00 WIB dan mati pukul 23.00 WIB.***

Berita Lainnya

Index