MU dan Tottenham Kompak Raih 3 Poin Tanpa Kebobolan

MU dan Tottenham Kompak Raih 3 Poin Tanpa Kebobolan
Premier League - Ilustrasi Logo Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

INGGRIS - Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan sempurna pada laga pekan ke-24 Liga Inggris, Minggu (19/2/2023) malam WIB. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan tanpa catatan kebobolan alias mencatat clean sheet.

Dua laga terakhir pekan ke-24 Liga Inggris mempertemukan MU dan Leicester City, serta Tottenham Hotspur kontra West Ham United. MU berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Leicester City di Old Trafford.

Marcus Rashrod menjadi bintang kemenangan MU setelah mencetak dua gol pertama MU dalam pertandingan itu, masing-masing pada menit ke-25 dan 56'. Satu gol MU lainnya dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-61.

Selain itu, Bruno Fernandes juga menjadi bintang kemenangan MU dengan mencatatkan dua assist, masing-masing untuk gol pertama Marcus Rashford dan untuk gol yang dicetak oleh Jadon Sancho.

Namun, kemenangan ini tak membuat posisi MU di klasemen Liga Inggris berubah. The Red Devils tetap berada di posisi ketiga dengan 49 poin dari 24 laga, terpaut tiga poin di belakang rival sekotanya, Man City, yang berada di posisi kedua dan unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

Tottenham ke 4 Besar

Yap, Tottenham Hotspur kini berada di posisi keempat dalam klasemen Liga Inggris dengan 42 poin dari 24 laga. Itu sudah termasuk tiga poin yang diraih lewat kemenangann atas West Ham United tadi malam.

Tottenham Hotspur menang 2-0 atas The Hammers, yang artinya tim London utara ini juga berhasil mencatatkan clean sheet dalam laga tersebut. Dua gol Spurs dicetak oleh Emerson pada menit ke-56 dan Son Heung-min pada menit ke-72.

Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan setelah dalam dua laga terakhir mengalami kekalahan. Ya, dalam dua laga sebelumnya, Spurs kalah 1-4 saat bertandang ke markas Leicester City di Premier League dan 0-1 saat bertandang ke markas AC Milan di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Berita Lainnya

Index