Sella Pitaloka Hadiri Tasyakur 42 Tahun Milad BKMT di Instora Senayan

Sella Pitaloka Hadiri Tasyakur 42 Tahun Milad BKMT di Instora Senayan

JAKARTA- Ketua BKMT Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.AP menghadiri Tasyakur Milad 42 Tahun Badan Kontak Majelis Taklim  (BKMT) di Istora Senayan, Selasa (21/2/2023). 

Pada kesempatan itu,  Ketua BKMT Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.AP di sambut baik oleh Ketua Umum BKMT Dr. Hj. Syifa Fauziah, M.Arts dan Para Ketua BKMT yang ada di seluruh Provinsi se-indonesia.

Ketua Umum BKMT Dr. Hj  Syifa Fauziah, M. Arts sebelum sambutan beliau terlebih dahulu menyapa seluruh BKMT yang hadir di seluruh Provinsi se-Indonesia.

Ketua umum BKMT mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir sejak hari sabtu tanggal 18 Februari rangkaian milad BKMT ke 42 Tahun sampai dengan puncaknya hari ini tanggal 21 Februari 2023.

42 Tahun yang lalu tepat pada tanggal 1 Januari 1981 BKMT berdiri atas kesepakatan dari 700 lebih majelis taklim yang mengabungkan diri menjadi satu kesatuan menciptakan wadah bersama untuk berkumpul mengeluarkan peran majelis taklim sebagai tempat pemberdayaan umat. BKMT hadir dengan tujuan peningkatan kualitas ummat muslim indonesia agar lebih budaya dan bermanfaat sebagai bagian mencerdaskan bangsa sesuai dengan UU.

BKMT adalah aset tunggal dan aset bangsa, kehadiran BKMT tidak boleh dipandang sebelah mata karena manfaatnya sangat terasa. 

Turut hadir pada acara Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pimpinan Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.SC.,M.P.A.,M.A. beserta Istri, Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D, Mentri BUMN Erick Thohir, Mentri Pariwisata Sandiaga salahuddin Uno, Mantan Panglima Gatot Nurmantio lainnya.***

Berita Lainnya

Index