Sella Pitaloka Buka Pelatihan Membikin Kue di Langgam

Sella Pitaloka Buka Pelatihan Membikin Kue di Langgam

PELALAWAN- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.Ap membuka pelatihan membilkin dan pengolahan bahan dasar pembuatan kue, di aula kantor camat Langgam, kemarin. Pelatihan ini, khusus melibatkan perempuan kepala keluarga.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, mengucapkan terima kasih kepada  Camat Langgam, Kepala Dinas DP3AP2KB, Prima Merdekawati dan semua pihak yang telah menyukseskan acara tersebut dengan baik.

"Kegiatan ini sangat bagus bagi ibuk ibuk sehingga bisa meninggkatkan kemampuan dan kreatifitas kita sehingga bisa menambah perekonomian keluarga kita.
Kita bisa membuat kue atau pun makanan ciri khas  dan menjadi ikon kabupaten Pelalawan. Semangat buat ibu ibu yang mengikuti pelatihan ini sampai selesai," pesan Sella.

Bagi para peserta yang  mengikuti pelatihan ini kata Sella, hendaknya nanti bisa membuat produk kue-kue ataupun cemilan, makanan  hasil karya sendiri. Sehingga nantinya bisa menjadi pusat oleh oleh khas Pelalawan. 

Begitu juga ia berharap dengan diadakan pelatihan ini dapat melahirkan makan makanan yang sehat khusus untuk anak sehingga terhindar dari stanting.

"TP PKK sendiri setiap hari Jum'at kita gelar kegiatan Jum'at berkah dengan memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," tandasnya.***

Berita Lainnya

Index