Pererat Silaturahmi, Lintas Angkatan PSPS Pekanbaru Gelar Latihan Futsal Bersama

Pererat Silaturahmi, Lintas Angkatan PSPS Pekanbaru Gelar Latihan Futsal Bersama

PEKANBARU --PSPS Pekanbaru merupakan tim kebanggaan Kota Pekanbaru. Sayangnya Bond sepakbola yang berdiri tahun 1950 itu sudah menjadi kenangan dan telah berganti nama.

Kendati demikian, tim berjuluk Askar Bertuah tetap menjadi kenangan terindah bagi para legenda sepakbola dan masyarakat di Kota Pekanbaru.

Sabtu (4/3/2023) para legenda Lintas Angkatan PSPS Pekanbaru berkumpul bersilaturahmi bermain futsal bersama di lapangan RAF Futsal di Jalan Duyung.

Latihan rutin Sabtu pagi itu juga dihadir langsung ketua Lintas Angkatan PSPS Pekanbaru Drs H Dastrayani Bibra MSi.

Selain pria yang akrab disapa bang Ide, tampak hadir Afrizal Tanjung (mantan asisten pelatih PSPS diera Abdur Rahman Gurning), Edi Langkat, Heru Sasru, Edi Benkarlov, Zulkifli T, Dodi Perapat, Syafrizal, mantan wasit nasional Jimi Napitupulu dan lainnya.

Ketua Lintas Angkatan PSPS Pekanbaru Drs H Dastrayani Bibra MSi didampingi koordinator Edi Benkarlov menyebutkan perkumpulan lintas angkatan ini dibentuk sejak 22 September 2022 lalu.Tujuannya adalah menjalin silaturahmi antar insan sepakbola khususnya para mantan pemain PSPS Pekanbaru. 

"Hari masih banyak yang tidak bisa hadir karena kesibukannya Tapi setidaknya berkumpulnya kita adalah hal - hal positif, untuk mempererat silaturahmi.Karena silaturahmi inilah yang membuat umur kita panjang.Caranya dengan olahraga bersama yang sudah agendakan setiap Sabtu pagi dilapangan RAF Futsal," kata Dastrayani Bibra mantan manajer yang membawa PSPS menjadi juara ketiga dan berhak naik kasta ke Indonesia Super Liga 2008/2009.

Selain itu dengan pertemuan dan latihan bersama ini setidaknya untuk mengenang masa-masa kejayaan PSPS Pekanbaru Dalam latihan bersama itu nampak para legenda PSPS Pekanbaru masih menunjukan skillnya.

"Jadi selain di lapangan futsal sesekali kami juga bermain dilapangan besar. Seperti beberapa waktu lalu kami bermain melawan mantan tim Pra PON Riau tahun 1991 yang dikomandoi Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang," sebutnya .

Pria yang juga merupakan caleg legeslatif dari Partai Nasdem ini berharap kepada seluruh anggota lintas angkatan PSPS Pekanbaru yang memiliki waktu bisa hadir dilapangan."PSPS Pekanbaru boleh berganti nama tapi bagi kami PSPS Pekanbaru tetap ada dan menjadi kenangan terindah yang tak pernah lekang oleh zaman," pungkasnya.(IUD)

Berita Lainnya

Index