Turnamen Futsal Karang Taruna DSW Cup Resmi Dibuka, 37 Tim Futsal Bersaing Raih Prestasi

Turnamen Futsal Karang Taruna DSW Cup Resmi Dibuka, 37 Tim Futsal Bersaing Raih Prestasi
Dotri Syahdan

 PEKANBARU --Turnamen futsal Karang Taruna DSW Cup 2023 resmi dibuka Rabu (8/3/2023). Sebanyak 37 tim futsal ikut berpartisipasi pada turnamen futsal yang digelar di lapangan futsal Sport Center Desa Parit Kebumen Rupat.

"Alhamdulillah hari ini pembukaan turnamen futsal Karang Taruna & DSW Cup. Ini yang pertama dan Insya Allah akan ada yang selanjutnya.Dan iven ini menjadi agenda rutin tiap tahunnya,” ujar Dotri Syahdan owner DSW Construction Enterprise, Rabu (8/3/2023).

Dotri Syahdan yang merupakan pria asal Parit Kebumen Rupat yang kini menjadi pengusaha kontraktor di Malaysia ini mengaku merasa terpanggil untuk memajukan olahraga di kampung halamannya.Dan pada kegiatan kali ini pihaknya menggandeng Karang Taruna.

Dotri mengajak seluruh masyarakat pulau Rupat dan seluruh peserta dapat menjaga ketertiban dan ikut menyuksesan acara ini.Demi perkembangan dan pembinaan olahraga futsal yang kini banyak digandrungi anak muda.

“Harapan saya dengan adanya turnamen ini anak-anak Rupat semakin berkembang dalam bidang olahraga Futsal dan jauh dari hal-hal negatif Sukses selalu Karang Taruna & DSW Cup, Sukses selalu Pulau Rupat, Jaya, Jaya, Jaya,” pungkasnya

Untuk diketahui, turnamen Karang Taruna & DSW Cup 2023 memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah.Diikuti oleh 37 tim dari Pulau Rupat. Dan panitia hanya memperbolehkan setiap tim membawa 2 pemain dari luar Pulau Rupat.(***)

Berita Lainnya

Index