Luigi Simoni Prediksikan Icardi dan Perisic Tinggalkan Inter Milan

Luigi Simoni Prediksikan Icardi dan Perisic Tinggalkan Inter Milan

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Mantan pelatih Inter Milan Luigi Simoni mengaku tidak akan terkejut jika manajemen Il Biscione pada akhirnya akan menjual Mauro Icardi dan Ivan Perisic di bursa transfer pemain musim panas mendatang. 

Permasalahan Inter dengan Icardi memang terbilang pelik yang diyakini bermula dari buntunya negosiasi kontrak hingga ban kapten sang penyerang dicabut oleh klub untuk diserahkan pada Samir Handanovic. 

Permasalahan tersebut kemudian menjadi liar setelah agen Wanda Nara berbicara secara langsung di TV yang dirumorkan memantik amarah dari Perisic. 

Simoni mengatakan Inter tidak bisa membiarkan keretakan di kamar ganti berlangsung terlalu lama dan manajemen klub harus bertindak cepat menuntaskan masalah. 

"Situasi seperti ini menghancurkan kamar ganti. Manajemen seperti menghilang dan aksi cepat dibutuhkan untuk menuntaskan permasalahan," ujarnya. 

"Dewasa ini pemain lebih individualistis. Mereka memikirkan kepentingan diri sendiri, baru kemudian klub," 

"Inter 1997/98 punya banyak pemain dengan kepribadian kuat dan mereka menciptakan harmoni fantastis. Massimo Moratti selalu mengatakan skuat Inter tidak pernah sesolid 97/98." 

"Harus ada upaya dari klub untuk melindungi pelatih yang sekarang dibiarkan sendiri. Tidak mungkin masalah di kamar ganti selesai dengan sendirinya tanpa campur tangan klub."

"Saya bisa membayangkan, di akhir musim nanti Icardi dan Perisic akan pergi," tandasnya

Berita Lainnya

Index