Pengurus Masjid Kampung Baru Sorek Salurkan Bantuan 1,2 Ton Beras untuk Kaum Dhuafa

Pengurus Masjid Kampung Baru Sorek Salurkan Bantuan 1,2 Ton Beras untuk Kaum Dhuafa

PELALAWAN- Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1444 Hijrah,  pengurus masjid Al-Husni Kampung Baru, Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan berbagi bantuan beras untuk kaum dhuafa. Adapun bantuan yang disalurkan berupa paket Sembako dan 1,2 ton beras.

Bantuan paket Sembako ini diserahkan kepada kaum dhuafa sebanyak 120 orang, Senin (20/3/2023). Acara penyerahan bantuan ini diawali dengan shalat Zuhur berjamaah, makan bersama dan dilanjutkan dengan tausiyah sempena menyambut bulan suci Ramadhan.

Pengurus masjid Al-Husni Kampung Baru Sorek Satu, M Bakri menuturkan bahwa paket bantuan Sembako yang disalurkan kepada kaum Dhuafa ini berasal dari partisipasi dan para jamaah.

Total bantuan yang diserahkan kata M Bakri, dalam acara tersebut sebanyak 1,2 ton beras beserta sejumlah paket sembako kepada 120 orang kaum dhuafa.

M Bakri mengharapkan dengan bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi para kaum dhuafa dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang sudah didepan mata.

"Insya Allah bantuan ini bermanfaat bagi yang menerimanya terutama bagi kaum dhuafa bisa meringankan beban mereka selama bulan Ramadhan nantinya," ungkapnya.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah, masjid Al-Husni sudah bersedia membantu dan menyisihkan sebagian hartanya. "Iya tentu kita ucapkan terimakasih kepada para jamaah, semoga kebaikan para jamaah menjadi ibadah," tandasnya.***

Berita Lainnya

Index