Firdaus: Boleh Beda Pilihan di Pilpres, Tapi Harus Jaga Persatuan dan Kesatuan

Firdaus: Boleh Beda Pilihan di Pilpres, Tapi Harus Jaga Persatuan dan Kesatuan
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) — Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April mendatang, Walikota Pekanbaru, Firdaus mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan.

“Kita boleh beda pilihan, tapi masyarakat Pekanbaru harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan. Jangan sampai karena berbeda pilihan, malah menimbulkan perpecahan dan tak saling tegur sapa,” kata Firdaus.

Firdaus menyebutkan, pesta demokrasi lima tahunan ini harus dijaga dan tak boleh adanya gesekan perpecahan bagi masyarakat. “Suhu politik boleh panas, tapi ingat NKRI harga mati. Dan Pancasila itu sudah pasti,” imbuhnya.

Dilanjutkan Wako, dirinya sangat berharap jika pesta demokrasi Pemilu serentak ini dapat berlangsung kondusif hingga tuntasnya pesta demokrasi. 

“Sekali lagi saya mengingatkan, meski kita sudah punya jagoan dan pilihan sendiri, tapi kesatuan dan persatuan harus tetap dijaga,” ujarnya.

Untuk itu, Firdaus berharap bagi masyarakat Pekanbaru yang telah memiliki hak pilihnya, untuk meluangkan waktu datang ke TPS dan memberikan hak pilihnya.

“Jadi bagi yang sudah memiliki hak pilih, mari kita datang ke KPU dan jangan golput. Selain tentunya mendukung tercapainya target partisipasi pemilih di Kota Pekanbaru,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index