Dua Siswi TK Pelalawan Raih Prestasi Lomba Da'i Cilik Tingkat Provinsi Riau

Dua Siswi TK Pelalawan Raih Prestasi Lomba Da'i Cilik Tingkat Provinsi Riau

PELALAWAN - Kabupaten Pelalawan berhasil meraih juara 1 atas nama Arumi Nasha Rezita dari TK Al-Huda, Pangkalan Kerinci dan juara 2 diraih Malika Asegaa dari TK Al-Bayan, Pangkalan Kerinci.

Lomba dai cilik berlangsung di Mall SKA Pekanbaru, ditaja oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Riau bekerjasama dengan Susu Tujuh Kurma.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pelalawan, H Abu Bakar bersyukur dan bangga atas torehan prestasi yang telah diraih.

"Alhamdulillah, Pelalawan meraih juara 1 atas nama Arumi Nasha Rezita dari TK Al-Huda dan juara 2 atas nama Malika Asegaa dari TK Al-Bayan," terang Abu Bakar, Senin (10/4/2023).

Disampaikan Abu Bakar, hal itu merupakan sebuah karunia yang luar biasa dari Allah SWT. Ia menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang membanggakan tersebut.

"Tentunya, prestasi ini telah mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan ini," tuturnya.

Pada lomba dai cilik se Provinsi Riau ini, Kabupaten Pelalawan mengutus 4 siswa dan siswi PAUD. Yaitu atas nama Arumi Nasha Rezita dari TK Al-Huda, Malika Asegaa dari TK Al-Bayan, Muhammad Aulia Arifin dari TK Pembina dan Alya Sakila Putri dari TKN 2 Pangkalan Kerinci.***

Berita Lainnya

Index