Gubernur Riau Gelar Open House 2 Hari, Wagubri 3 Hari

Gubernur Riau Gelar Open House 2 Hari, Wagubri 3 Hari

PEKANBARU - Setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar dan Edy Natar Nasution tahun ini kembali mengadakan open house dalam rangka memperingati Idulfitri 1444 hijriah di kediaman dinas masing-masing.

"Tahun ini kita adakan open house selama dua hari, lebaran pertama dan kedua," kata Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, Kamis (20/4/2023).

Gubri Syamsuar mengatakan, open house digelar di Balai Pelangi, Komplek Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru.

"Open house kita gelar di Balai Pelangi. Kalau di dalam rumah takut tak muat. Nanti kita siapkan tenda juga, sekarang lagi dipasang tendanya," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Afrizal Nasution juga mengundang acara open house dalam rangka Idulfitri 1444 hijriah di kediaman dinas Jalan
Sisingamangaraja Pekanbaru.

"Dalam rangka memperingati Idulfitri 1444 H, saya Wakil Gubernur Riau mengadakan open house di kediaman dinas, Jalan Sisingamangaraja No 69 Pekanbaru. Adapun pelaksanaannya selama tiga hari, mulai Sabtu 22 sampai Senin 24 April 2023," bunyi undangan Wagubri.

"Mari momentum Idulfitri ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriyah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," tutupnya.

Berita Lainnya

Index