Dua Pemain Milan Bentangkan Baju Acerbi, Gattuso Sampaikan Permintaan Maaf

Dua Pemain Milan Bentangkan Baju Acerbi, Gattuso Sampaikan Permintaan Maaf

CELOTEHRIAU.COM - AC Milan berhasil meraih tiga poin penuh usai mengalahkan Lazio di giornata 32 Serie A, Minggu dini hari WIB, 14 April 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro itu, Milan menang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini, lahir berkat eksekusi penalti dari gelandang Milan, Franck Kessie.

Namun, seusai pertandingan, kejadian kontroversial terjadi saat Rossoneri merayakan kemenangan. Penggawa Milan, Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie, membentangkan jersey penggawa Lazio, Francesco Acerbi ke hadapan fans.

Melansir media di Italia, selebrasi yang dilakukan Kessie dan Bakayoko akibat perang komentar di media sosial yang dimulai Acerbi jelang laga. Sementara itu, Acerbi merasa kecewa atas sikap pemain Milan, terutama Bakayoko.

Melalui akun Twitter pribadinya, Acerbi mengungkapkan kekecewaan atas perilaku Bakayoko. Awalnya, Acerbi berharap, dengan bertukar jersey semua perselisihan di pertandingan telah berakhir.

“Saya kecewa karena bertukar jersey untuk mengakhiri perselisihan ini, menimbulkan kebencian bukanlah lewat olahraga, tetapi tanda kelemahan," tulis Acerbi.

Sementara itu, Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, meminta maaf atas kejadian ini. Menurutnya, skuat asuhannya perlu lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial agar perselisihan serupa tak terjadi lagi.

"Kami harus meminta maaf, hal-hal ini tidak boleh dilakukan lagi. Dibutuhkan pembatasan waktu bagi pemain profesional dalam menggunakan media sosial agar bisa lebih berkonsentrasi di latihan pada satu jam, daripada sibuk 4-5 jam di jejaring sosial," ujar Gattuso.

Berita Lainnya

Index