Jemaah Membeludak, Gubri dan Wagubri Salat Id di Halaman Kantor Gubernur Riau

Jemaah Membeludak, Gubri dan Wagubri Salat Id di Halaman Kantor Gubernur Riau

PEKANBARU - Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar dan Edy Natar Nasution melaksanakan Salat Idulfitri (Id) di Halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (22/4/2023).

Selain Gubernur dan Wagub Riau, Salat Id 1444 Hijriyah yang dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Riau tersebut juga dihadiri para pejabat dan mantan pejabat Pemprov Riau, serta ribuan masyarakat.

"Pak Gubernur dan Wagub Riau melaksanakan Salat Idulfitri di halaman kantor Gubernur Riau," kata Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur, Sabtu (22/4/2023).

Zulkifli mengatakan, Salat Id di halaman kantor Gubernur Riau tersebut berjalan lancar, ramai, dan aman tanpa ada kendala sesuatu apapun.

"Alhamdulillah jemaah yang datang banyak, penuh dan membeludak. Karena memang Salat Id tahun ini kita pusatkan di halaman kantor Gubernur Riau," ungkapnya.

Diketahui, Salat Id di halaman kantor Gubernur Riau bertugas sebagai Khatib yakni Ustaz Zulhendri Rais LC MA dan Imam Ustaz Amin Yono Alhafiz yang juga imam besar Masjid Raya Annur Riau. 

Berita Lainnya

Index