Besok, Kunci Mobil Dinas Pejabat Pemprov Riau yang Dikandangkan Diserahkan

Besok, Kunci Mobil Dinas Pejabat Pemprov Riau yang Dikandangkan Diserahkan
Ilustrasi

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau akan menyerahkan kunci kendaraan dinas pejabat yang dikumpulkan di kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah setempat.

Kendaraan dinas pejabat Pemprov Riau sebelumnya dikandangkan sebelum libur dan cuti Lebaran. Hal itu menindaklanjuti Surat Gubernur Riau No.024/BPKAD/1871 tanggal 13 April 2023, terkait larangan pejabat Pemprov Riau menggunakan kendaraan dinas untuk keperluan mudik Lebaran.

Kepala BPKAD Riau, Indra SE melalui Sekretaris, Ispan S Syahputra mengatakan, kunci kendaraan dinas yang dikumpulkan di OPD akan diserahkan saat pertama masuk kerja pasca libur dan cuti Lebaran pada 26 April 2023.

"Kunci mobil dinas pejabat nanti diambil di bidang pengelola barang milik daerah, dengan membawa berita acara saat penyerahan kunci," kata Ispan.

Ispan menyampaikan, total terkumpul ada sebanyak 345 mobil dinas, dan kuncinya diserahkan ke BPKAD Riau melalui bidang pengelola barang milik daerah.

Lebih lanjut Ispan menyampaikan saat pengumuman kendaraan dinas, tidak semua kendaraan dinas jabatan dan operasional dikumpulkan karena untuk kepentingan kedinasan.

"Seperti kendaraan dinas operasional Dinas Kesehatan, RSUD, Dinas Perhubungan, Diskominfotik, Satpol PP, Biro Umum dan Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Riau," tutupnya.

Berita Lainnya

Index