Soal Pilpres 2024, Ini kata Prabowo

Soal Pilpres 2024, Ini kata Prabowo

CELOTEHRIAU - Ketua Umum (Ketum) Gerindra, Prabowo Subianto selesai melakukan pertemuan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Dia pun menyatakan tidak ingin lompat sana sini dalam rangka maju menang di Pilpres 2024.

“Kita tadi coba anda perhatikan, kita benar-benar bersepakat sejauh ini untuk bekerja untuk Indonesia, untuk rakyat, kepentingan rakyat yang terbaik, untuk rakyat dan kita tidak mau terlalu banyak lompat sini lompat sana lah kira-kira,” katanya di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

Dia menegaskan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) akan terus solid dalam ajang Pilpres 2024. Pertemuan kali ini pun menunjukkan hal tersebut.

“Kita update perkembangan dan saling menyampaikan pikiran-pikiran, dan kesimpulannya kita sangat solid, kita sangat optimis, karena kita setulus-tulusnya, seikhlas-ikhlasnya kita ingin berbakti kepada rakyat kita. Saya kira itu intinya,” tegas Prabowo.

Sementara itu, Cak Imin menambahkan, silaturahmi yang digelar di Kertanegara ini dalam rangka saling memaafkan dan merelakan kekurangan satu sama lain, khususnya selama berkoalisi. Tidak ketinggalan demi membangun komitmen serta semangat kerjasama demi masa depan Indonesia lebih baik.

“Oleh karena itu silaturahmi halal bil halal ini menghasilkan kebersamaan yang solid, koalisi yang baik dan semoga mengajak partai lain bersama Gerindra PKB menyongsong Pemilu 2024,” tutupnya.

Berita Lainnya

Index