Bupati Zukri: Roh Pemimpin Itu Cuma Satu Yakni Rakyatnya Sejahtera

Bupati Zukri: Roh Pemimpin Itu Cuma Satu Yakni Rakyatnya Sejahtera

PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri halal bihalal dalam rangka memeriahkan lebaran idul fitri tingkat kecamatan Ukui yang difokuskan di desa Lubuk Kembang Sari, Kamis (4/5/2023).

Pada momen ini bupati Pelalawan menyampaikan permohonan maaf, kepada masyarakat lantaran lebaran 1 Syawal 1.444 H, tidak bisa bersama, dimana saat bersamaan dirinya bersama istri melaksanakan ibadah umroh.

Dihadapan ratusan masyarakat, bupati menyampaikan bahwa dirinya sudah dua tahun  memimpin kabupaten Pelalawan. Diperjalanan memimpin kabupaten Pelalawan tentunya, kata bupati Zukri jauh dari kesempurnaan penuh dengan kekurangan bahkan kelemahan.

Terlebih lagi kata bupati Zukri diperiode kepala daerah kali ini terbilang singkat, yakni hanya tiga setengah tahun. Tapi dirinya bertekad dalam waktu yang singkat ingin menjadikan kabupaten Pelalawan semakin maju, ingin membuat orang miskin semakin baik kehidupannya.

Nah diwaktu tiga tahun lebih ini dirinya, berupaya semaksimal mungkin untuk membangun kabupaten Pelalawan ini, untuk memajukan kabupaten Pelalawan ini termasuk memajukan kecamatan Ukui, termasuk desa Lubuk Kembang Sari dan desa-desa lain yang ada di kecamatan Ukui.

Maka upaya pemerintah daerah semaksimal mungkin bekerja. Dihadapan masyarakat Ukui bupati Zukri menegaskan bahwa pemimpin itu rohnya cuma satu, tugasnya hanya satu, yakni menjadikan masyarakatnya sejahtera.

Sementara barometer kesejahteraan itu kata bupati Zukri adalah orang miskin. Maka Pemda Pelalawan berupaya membuat program, muaranya adalah rakyat sejahtera. Misalnya pemerintah membangun jalan, tujuannya adalah untuk mobilisasi barang dan orang berjalan lancar.

Untuk itu pada tahun ini kecamatan Ukui beber bupati Zukri salah satu kecamatan mendapatkan jatah pembangunan aspal terbanyak di kabupaten Pelalawan. Ada sembilan kilo meter aspal yang dibangun termasuk di desa Lubuk kembang Sari.

"Nah pembangunan jalan dengan aspal ini merupakan bagian dari bagaimana rakyat sejahtera, untuk mewujudkan kabupaten Pelalawan lebih maju meskipun jabatannya, hanya tiga tahun," tandasnya.***

Berita Lainnya

Index