Sempat di Hanura Kudus Kurniawan Gabung Perindo Riau

Sempat di Hanura Kudus Kurniawan Gabung Perindo Riau

PEKANBARU - Mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru 2 periode Kudus Kurniawan Mangapul, resmi bergabung dengan Partai Perindo. Bahkan Kudus sudah bertemu Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketua DPW Partai Perindo Sayed Abubakar Asseggaf.

Bergabungnya Kudus Kurniawan ke Partai Perindo langsung diplot menjadi Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1.

"Bergabungnya Kudus Kurniawan, akan jadi energi baru, vitamin bagi Perindo. Kami menerima dengan senang hati. Semoga ini menjadi energi positif bagi Perindo menyongsong Pemilu 2024 khususnya untuk wilayah Riau," kata Sayed Abubakar Asseggaf.

Sebelumnya, DPW Partai Perindo juga mendapatkan energi tambahan H. Hasrul yang maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 2.

"Alhamdulillah, hari ini Bapak Kudus Kurniawan telah resmi bergabung ke Partai Perindo, Bagi Perindo Riau ini merupakan sebuah keberkahan, karena dengan kehadiran bapak Kudus dengan kapasitasnya tahun 2019 yang lalu dapat meraih 39 ribu suara, meyakini ada tambahan energi kekuatan-kekuatan bagi Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1," pungkas Ketua DPW Perindo Riau.

Untuk diketahui, sebelumnya Kudus Kurniawan pernah menjabat anggota DPRD Pekanbaru Periode 2009 - 2014 dari Partai Damai Sejahtera (PDS) dan periode 2014 - 2019 dari Partai Hanura.

Berita Lainnya

Index