Lima Pendamping Cawapres Mengerucut, Anies Akan Ta'aruf

Lima Pendamping  Cawapres Mengerucut,  Anies Akan Ta'aruf

CELOTEHRIAU - Partai Nasdem membocorkan ada lima kandidat yang bakal menjadi calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Anies Baswedan.

"Kemarin lima nama yang mengerucut itu dalam proses kita akan bangun taaruf dengan capres," kata Ketua DPP Nasdem Willy Aditya di Sekret Koalisi Perubahan yang berada di Jalan Brawijaya X Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/5).

Kendati begitu Anggota tim delapan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu belum mau membocorkan lima nama Cawapres yang dimaksud tersebut.

Willy menegaskan lima nama itu muncul dari proses diskusi mendalam. Lima bakal cawapres itu juga disiapkan berdasarkan lima skenario

"Ini bukan kawin paksa, kami masih punya waktu bangun chemistry. Ini bukan ada order dipaksakan dijodohin, nggak. Ini datang dengan penuh cinta dan kasih," ujarnya.

Adapun lima nama Cawapres yang santer diberitakan akan mendampingi Anies Baswedan diantaranya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher.

Berita Lainnya

Index