Bukan di Siak, Ini TPS Tempat Gubri Syamsuar Mencoblos Pemilu Besok

Bukan di Siak, Ini TPS Tempat Gubri Syamsuar Mencoblos Pemilu Besok

PEKANBARU, CELOTEHRIAU.COM- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dijadwalkan akan melakukan pencoblosan di Pekanbaru, Kamis (17/4/2019) besok.

Syamsuar akan mencoblos didampingi isterinya Misnarni dan keluarganya di TPS 003 tepatnya di Jalan Petala Bumi, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

"Insya Allah besok gubernur Riau dan keluarga menyalurkan hak suaranya di TPS 003, Keluarahan Suka Mulya, Kecamatan Sail, Pekanbaru tepatnya samping kediaman Gubernur Riau," kata Kabag Humas Setdaprov Riau, Faudi, Rabu (16/4/2019).

Sedangkan Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution dan isteri Suti Muryati menyalurkan aspirasinya di TPS 11, jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

"Pak Wagub Riau dan keluarga nyoblos di TPS 11, tepatnya di depan rumah dinas Komandan Korem (Danrem) 031 Wirabima Jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru," ujarnya.

Sementara untuk Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi dijadwalkan akan melakukan pencoblosan di TPS yang berada tidak jauh dari rumahnya, di Jalan Borobudur, Pekanbaru. (c14)

Berita Lainnya

Index