Pj Walikota Ajak Masyarakat Pekanbaru Sukseskan Pemilu 2024

Pj Walikota Ajak Masyarakat Pekanbaru Sukseskan Pemilu 2024

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun mengajak semua masyarakat di wilayah setempat untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

Masyarakat diajak beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak suaranya.

Hal ini disampaikan Muflihun pada acara Kirab Pemilu 2024 di Jalan Gajah Mada, Ahad (28/5/2023). Ia mengatakan dirinya mengajak masyarakat untuk mensuport pesta demokrasi 2024 dengan baik.

"Saya selaku kepala daerah mengajak masyarakat untuk suport pesta demokrasi 2024 dengan baik. Mari sama-sama kita ramaikan TPS, kita gunakan hak pilih," ujar Muflihun, Ahad (28/5/2023).

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Harapannya juga tentu terpilih wakil rakyat yang baik dan sesuai dengan niat yakni membawa Kota Pekanbaru ke arah yang lebih baik.

"Di berbagai kesempatan kami juga melakukan sosialisasi agar masyarakat tahu pentingnya pemilu. Kami juga selalu mengimbau agar pemilu 2024 adalah Pemilu yang bersih, tanpa money politik. Kita ingin wakil rakyat kita adalah orang yang dipilih dengan hati nurani, tidak berdasarkan uang. Kalau ada yang mau bayar, mungkin ada yang mau ngasih 100 ribu, 200 ribu tolong ditolak. Kita ingin memilih pimpinan yang intelektual, total, loyal, dedikasi untuk kampung kita. Mari kita tuntaskan money politik tahun 2024," tegasnya.

Muflihun juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua KPU Kota Dumai Darwis yang membawa tim Kirab Pemilu ke Pekanbaru.

"Kami bangga masyarakat Pekanbaru datang beramai-ramai untuk menyaksikan Kirab Pemilu hari ini. Mari kita besarkan dan kita siapkan pemilu 2024 dengan baik," sebutnya.

Setelah Kirab Pemilu sepekan berada di Pekanbaru, tim Kirab Pemilu akan menuju ke Kabupaten Kampar dan selanjutnya bertolak ke Provinsi Sumatera Barat.

Berita Lainnya

Index