OJK Serahkan Nama Calon Dirut BRK ke Pemprov Riau

OJK Serahkan Nama Calon Dirut BRK ke Pemprov Riau
Ilustrasi

CELOTEHRIAU.COM - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah menyerahkan dua nama calon Direktur Kredit dan Syariah Bank Riau Kepri (BRK) kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau selaku pemegang saham untuk diputuskan dalam RUPS-LB.

Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Darusman mengatakan, dua namanya tersebut yakni Syahrul dan Tengku Irawan. Keduanya merupakan hasil seleksi tim pansel yang diserahkan ke OJK untuk proses fit and proper test.

"Setelah melalui proses fit and proper test di OJK, kemudian OJK menyerahkan dua nama calon Direktur Kredit dan Syariah kepada kita," terang Darusman, Senin (22/4/2019) seperti dikutip cakaplah.com

Kemudian dua nama tesebut, kata Darusman, akan dibahas di Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) untuk menentukan satu nama yang lahan menduduk posisi Direktur Kredit dan Syariah BRK.

"Siapa satu nama yang akan menduduki jabatan Direktur Kredit dan Syariah itu ditentukan dalam RUPS-LB nanti," ujarnya.

Sedangkan untuk calon Direktur Dana dan Jasa yang sudah diusulkan pihaknya ke OJK, hingga saat ini masih dalam proses fit and proper test.

"Yang baru diserahkan baru calon Direktur Kredit dan Syariah, kalau yang Direktur Dana dan Jasa masih proses di OJK, belum ada diserahkan ke kita," imbuhnya.

Berita Lainnya

Index