Dispora Pekanbaru Gelar Lomba Antar OPD

Dispora Pekanbaru Gelar Lomba Antar OPD

PEKANBARU - Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Pekanbaru ke-239, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru menggelar lomba antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lapangan Mal Pelayanan Publik (MPP), Sabtu (17/6/2023). Kegiatan berlangsung semarak. 

Kepala Dispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto mengatakan adapun lomba yang digelar seperti Futsal Sarung, Bakiak, Pacu Karung, dan Domino.

"Kegiatan yang kita gelar hari ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Pekanbaru ke-239 Pekanbaru yaitu lomba antara OPD. Kami menggelar Futsal Sarung, Bakiak, Pacu Karung, dan Domino," ujar Hazli Fendriyanto, Sabtu (17/6/2023).

Ia mengatakan keempat lomba ini diharapkan mampu mempererat silaturahmi para pegawai Pemko Pekanbaru. 

"Lomba ini kita gelar juga dalam rangka meningkatkan kebersamaan," sebutnya.

Kesempatan yang sama, Sekdako Indra Pomi Nasution mengatakan, lomba antar OPD merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-239 Pekanbaru. Ada sekitar 59 kegiatan selama kegiatan ini, mulai dari kegiatan olahraga, kunjungan Pj wali kota, pertemuan-pertemuan, acara seni, dan lain sebagainya.

"Intinya, kami ingin hadir di tengah-tengah masyarakat. Kami ingin masyarakat merasakan hari jadi Pekanbaru setiap 23 Juni," cakapnya.

Dikatakan Sekda, nantinya bagi ibu-ibu yang melahirkan anaknya pada tanggal 23 Juni akan dikunjungi langsung oleh Pj Walikota Pekanbaru. 

"Untuk puncak hari jadi ke-239 Pekanbaru akan digelar pada tanggal 25 Juni dengan menghadirkan artis ibukota," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index