Turnamen Sepakbola Antar Karyawan, Manajer Humas Musim Mas Bantai Tim Sahabat Bahar

Turnamen Sepakbola Antar Karyawan, Manajer Humas Musim Mas Bantai Tim Sahabat Bahar

PELALAWAN- Ditengah serunya, open turnamen sepakbola U-40 piala bupati Pelalawan H Zukri dilapangan sepakbola Pangkalan Kerinci, turnamen sepakbola antar karyawan ditajah PT Musim Mas tak kalah serunya.

Turnamen sepakbola yang ditajah federasi antar pekerja memperebutkan piala  PT Musim Mas Cup tahun 2023 ditandai dengan pembukaan Sabtu (18/6/2023) dilapangan sepakbola PT Musim Mas estate 2.

Turnamen ini diikuti oleh 12 tim, plus diundang tim Sahabat Baharudin, sebagai tim undangan untuk memeriahkan pembukaan kemarin. Tim Sabahat Bahar yang diundang sebagai tim tamu, harus menelan kekalahan yang meyakinkan dari tim sepakbola  Manager Humas PT Musim Mas Malinton Purba.

Tak tanggung-tanggung penjaga gawang tim Sahabat Bahar sore itu, harus memungut bola dari pemain haus gol tim manajer Humas Malinton Purba sampai empat kali. Hingga wasit membunyikan pertanda berakhirnya, pertandingan tim sahabat Bahar kalah telak 4-0.

Meskipun kalah telak, Baharudin ketua DPRD Kabupaten Pelalawan yang juga ikut merumput pada pertandingan pembukaan menyambut gembira turnamen yang ditajah oleh PT Musim Mas. "Kalah dan menang dalam sebuah pertandingan sepakbola bola sesuatu hal yang lumrah, namun kami senang tim Sahabat Bahar diundang meramaikan turnamen ini," terang Baharudin.

Ia pun mengapresiasi pihak Musim Mas telah menyelenggarakan turnamen sepakbola antar karyawan dilingkup PT Musim Mas. Sebab menurut dia, turnamen sepakbola antar karyawan perlu digalakkan, selain sebagai ajang silaturahmi juga memberikan motivasi tersendiri bagi para karyawan khususnya di bidang olahraga.

Pada kesempatan itu Baharudin, juga memuji kwalitas lapangan sepakbola yang dimiliki oleh PT Musim Mas, apalagi dimasing-masing estate memiliki lapangan sepakbola. "Ini perlu dicontoh oleh sejumlah perusahaan yang ada di kabupaten Pelalawan," harapannya.

Ditempat terpisah manager Humas PT Musim Mas, Malinton Purba menyampaikan bahwa turnamen  sepakbola diikuti oleh 12 tim, diruang lingkup federasi serikat pekerja Musim Mas. "Turnamen ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar karyawan dilingkungan PT Musim Mas," tandasnya, singkat.***

Berita Lainnya

Index