Perserosi Kota Pekanbaru Bidik Juara Umum Kejurda Sepatu Roda 2023

Perserosi Kota Pekanbaru Bidik Juara Umum Kejurda Sepatu Roda 2023

PEKANBARU- Pengkot Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Pekanbaru, memiliki ekpetasi yang  tinggi pada Kejuaraan daerah (Kejurda ) Sepatu Roda  pada 22-25 Juni 2023 nanti di Kabupaten Siak .

Tim yang dikomandoi Zulfikri SH ini membidik gelar juara umum yang bakal dipersembahkan sebagai kado manis untuk Kota Pekanbaru yang akan berulang tahun ke-239 tahun 2023 ini.

Target ini bukan tanpa alasan. Perserosi Kota Pekanbaru sudah mengukur bayang-bayang. Pasalnya,  para atlet yang diturunkan pada Kejurda kali ini memilki  jam terbang tinggi, bahkan sudah  menoreh prestasi di berbagai event lokal dan regional.

"Insya Allah, atlet yang kita terjunkan pada  Kejurda Siak sebanyak 15 atlet putra putri adalah yang terbaik. Mereka sudah siap tempur untuk meraih prestasi," kata Ketua Porserosi Pekanbaru Zulfikri SH, usai pelepasan atlet di halaman Perkantoran Tenayan Raya Pekanbaru, Selasa (20/6/2023).

Pelepasan ini langsung dipimpin Kadispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto, mewakili Pj Wali Kota Pekanbaru, dan KONI Pekanbaru M Yasir SH. Hadir juga para pelatih, wali atlet serta pihak terkait lainnya.

Kejurda Sepatu Roda di Siak ini digelar Dispora Provinsi Riau dan Porserosi Provinsi Riau. Peserta perwakilan dari 10 kabupaten/kota se- Riau, masing-masing Kota Pekanbaru, Dumai, Kabupaten Siak, Kuansing, Rohul, Rohil, Inhu, Pelalawan, Bengkalis, dan Meranti.

"Kami akan jadikan hasil di Kejurda Siak ini, menjadi kado spesial  untuk HUT Kota Pekanbaru tahun 2023 ini. Doakan kami sukses prestasi," pintanya.

Kepala Dispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto juga berharap yang sama. Dia meminta atlet-atlet Perserosi Pekanbaru, bisa meraih juara umum. Target tersebut diyakini bisa tercapai.

"Kita optimis dari 60 nomor pertandingan, target kita bisa meraih 30 medali emas dipertandingan tersebut. Mudah-mudahan 15 atlet tersebut bisa memenuhi target dan harapan tersebut, dan tentunya akan menjadi kado HUT Kota Pekanbaru ke 239," harap Hazli optimis.

Ketua KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH juga menyambut positif event ini. Yasir berharap atlet-atlet sepatu roda Pekanbaru, bisa mencapai target 30 medali emas yang sudah ditargetkan tadi.

"Hari ini kita mengikuti acara pelepasan. Pertandingan tinggal hitungan hari. Saya berharap target 30 medali emas itu bisa tercapai dan bisa raih posisi juara umum," pintanya.

Sekadar diketahui, Kejurda Sepatu Roda Riau 2023 ini, mempertandingkan 60 nomor pertandingan kelas speed dan standard.(***/rls)

Atlet Porserosi Kota Pekanbaru :
1. RIVAZA BELAZUV ARZINTI
2. FELICIA KALANI PUTRI WIRAWAN
3. TENGKU MUHAMMAD ALIANDO
4. AISHA QUEENA RABBANI
5  KEANU ALVERO AKBAR
6. QEERANATHAILAH YUSRA
7. DENZEL OMAR ABDULLAH
8. AURA LATISHA AQUINA
9. MUHAMMAD ABBIAN PRAYATA
10 ARIQ RIFID ALFATIH
11. KHAYLA QORIRAH AFIQAH
12. MONZA MICHAELLA SASMITA A.
13. RAFI PANDU GUMILANG
14. JOVANCA CHARLOTTE SASMITA A.
15. BIMO PANCA PANGESTU
 

Berita Lainnya

Index