Pj Walikota Siapkan Dua Kado Spesial di Hari Jadi ke-239 Kota Pekanbaru

Pj Walikota Siapkan Dua Kado Spesial di Hari Jadi ke-239 Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun menyiapkan dua kado spesial di hari jadi Pekanbaru ke-239. Nantinya kedua kado ini akan diumumkan di malam puncak hari jadi Pekanbaru yang akan digelar 25 Juni 2023 malam.

"Kita akan berikan kado pada masyarakat Pekanbaru. Kita akan umumkan secara resmi di malam puncak hari jadi Pekanbaru tanggal 25 mendatang," ujar Muflihun saat apel hari Jadi Pekanbaru ke-239 di Halaman Perkantoran Tenayan Raya, Jumat (23/6/2023).

Ia mengatakan kado pertama adalah kembalinya PSPS ke Kota Pekanbaru.

"Kita berhasil membawa tim bola kita PSPS kembali ke Pekanbaru. Saya apresiasi kepada para investor yang telah mau berinvestasi untuk mengembalikan nama besar tim kebanggaan kita PSPS untuk kembali berhomebase di Pekanbaru. Ini satu bukti kesuksesan kita," cakapnya.

Dikatakan Muflihun, di Kota-kota besar, klub bola merupakan salah satu pemancing untuk orang berkunjung ke kota tersebut.

"Kita lihat kota besar, Jakarta dengan Persija nya, Medan dengan PSMS nya, Bandung dengan Persib nya. Di kota-kota besar ini salah satu pemancing orang berkunjung adalah dengan adanya tim kesayangan bola di tiap kota besar. Insya Allah dengan hadirnya PSPS ke Pekanbaru, Pekanbaru kembali menjadi pusat kunjungan di sektor olahraga persepakbolaan terutama untuk tetangga kita, Kabupaten/Kota di Riau untuk berkunjung ke Pekanbaru," sebutnya.

Kado kedua adalah, untuk Bulan Juli nanti Pekanbaru akan melaunching UHC dimana nanti semua masyarakat bisa berobat secara gratis dengan menunjukkan KTP.

"Pemerintah Kota tentunya didukung ketua DPRD dan segenap anggota DPRD berusaha untuk bulan Juli nanti Pekanbaru akan melaunching UHC. Dimana nanti semua masyarakat bisa berobat secara gratis dengan menunjukkan KTP," terangnya.

Muflihun berharap semoga dua kado tersebut bisa memberikan motivasi dan semangat untuk bersama-sama bergerak, sama-sama memulihkan ekonomi.

"Dan sama-sama kita wujudkan kita ini adalah orang yang bermarwah untuk mewujudkan Kota Pekanbaru kota yang bertuah," pungkasnya

Berita Lainnya

Index