Reza Artamevia Nyanyikan Lagu Ciptaan Muflihun di Sidang Paripurna Hari Jadi Pekanbaru

Reza Artamevia Nyanyikan Lagu Ciptaan Muflihun di Sidang Paripurna Hari Jadi Pekanbaru

PEKANBARU - Artis ibukota Reza Artamevia menyanyikan lagu ciptaan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun yang berjudul Langkah (Pekanbaru Bergerak) pada sidang paripurna DPRD Kota Pekanbaru dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-239 Pekanbaru tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (23/6/2023).

Sang Diva tampak lihai menyanyikan lagu tersebut, walau ada sedikit lirik yang terlupa namun dirinya sukses menghipnotis seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut. Mulai dari Gubernur Riau, Pj Walikota Pekanbaru, Ketua DPRD Pekanbaru dan seluruh undangan.

Reza Artamevia pada kesempatan tersebut membawakan beberapa lagu. Selain lagu ciptaan Pj Walikota Pekanbaru, Reza juga membawakan lagu andalannya mulai dari "Pertama" kemudian Aku Wanita, Keabadian dan lain sebagainya. 

Di sela-sela menyanyikan lagu, Reza menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Pekanbaru ke-239.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Gubernur Riau, kepada Pj Walikota Pekanbaru dan juga pimpinan dewan yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk hadir di sini," ujar Reza Artamevia, Jumat (23/6/2023).

Ia mengaku sedikit tegang di awal-awal tampil, terlebih langsung membawakan lagu yang diciptakan oleh Pj Walikota Pekanbaru. "Agak tegang saya memang, ada sedikit lirik yang lupa tadi. Tapi semoga tetap menghibur seluruh undangan yang ada disini," ucapnya.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Pekanbaru ke-239. Semoga semakin jaya kedepannya," imbuhnya.

Pantauan CAKAPLAH di lapangan, seluruh undangan tampak antusias ikut bernyanyi bersama Reza Artamevia. Artis top ibu kota tersebut juga mengajak tamu untuk bernyanyi bersama.

Sebagai informasi, lagu berjudul Langkah (Pekanbaru Bergerak) diluncurkan pada Ahad (14/5/2023) malam. Peluncuran lagu ini berlangsung pada momen Festival Bandaraya Pekanbaru 2023 di Riau Garden.

Lagu tersebut diluncurkan bersamaan dengan video klip yang diputar di panggung utama. Lagu ini sekaligus diperdengarkan ke tengah publik yang meramaikan Festival Bandaraya Pekanbaru 2023.

Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun menggandeng sejumlah penyanyi muda dalam lagu tersebut. Lagu tersebut hasil kolaborasi Muflihun × Shasa The Voice Indonesia x Alfatih.

Adanya lagu ini tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan Pekanbaru lewat lagu. Tapi juga memberi semangat kepada semua orang agar tetap berkarya walau dalam keterbatasan.

Berita Lainnya

Index