Kabar Duka, Sekdakab Pelalawan Tengku Mukhlis Wafat

Kabar Duka, Sekdakab Pelalawan Tengku Mukhlis Wafat

PELALAWAN - Kabar duka datang dari Pemkab Pelalawan, Riau. Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis meninggal dunia, Ahad (25/6/2023).

Kabar wafatnya Tengku Mukhlis membuat masyarakat Pelalawan dan koleganya kaget. Sebab pada pagi Ahad tadi almarhum masih melaksanakan kegiatan rutinnya, termasuk ikut berbaur bersama warga melakukan gotong royong di Mushalla Darul Ikwan, jalan Sakura tidak yang lokasinya jauh dari rumah duka.

Dia hadir di lokasi gotong royong dari pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB. Lokasi gorong-royong ini bakal dijadikan tempat berkurban warga di lingkungan jalan Sakura, Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Tidak itu saja, bahkan di lokasi dia sempat menulis kupon-kupon kurban yang nanti akan dibagi-bagikan kepada masyarakat. Usai gotong royong iapun balik ke rumah untuk istirahat.

Sebelum meninggal dunia, almarhum, berdasarkan informasi dari keluarga duka sempat berolahraga menggunakan treadmill.

Diketahui selama ini almarhum memiliki penyakit jantung. Tidak menyangka seketika itu ia
pun dikabarkan ngedrop saat berolahraga. Seketika itu juga ia dilarikan ke RS Budi Mulia, namun dirujuk di RS Efarina dan dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB.

Kabar duka tersebut dibenarkan Bupati Pelalawan Zukri. Ia mengatakan kalau almarhum wafat diusia 56 tahun.

Ia mengajak masyarakat Pelalawan dan mereka yang mengenal almarhum untuk mendoakan semoga Sekda Tengku Mukhlis mendapat tempat terbaik di sisi Allah.

Berita Lainnya

Index