Terseret Arus saat Mandi, Dua Bocah Hilang di Sungai Siak

Terseret Arus saat Mandi, Dua Bocah Hilang di Sungai Siak

PEKANBARU - Dua bocah bernama Zahra (10) dan Sofia (9) masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan lantaran hilang di Sungai Siak, Pelabuhan Bismar, Kelurahan Meranti, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Senin (26/6/2023) kemarin.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, pihaknya menerima informasi hari Senin (26/6/2023) sekitar pukul 19.40 WIB bahwa ada 2 orang yang terseret arus dan hilang tenggelam. Pencarian pun dilakukan dengan dibantu oleh warga, walau belum membuahkan hasil. Hari ini, Selasa (27/6/2023), pencarian dilanjutkan lagi.

"Jadi dua bocah ini saat itu sedang mandi di Sungai Siak dekat Pelabuhan Bismar, namun mereka terseret arus sungai dan hilang tenggelam," kata Sidakarya, Selasa (27/6/2023).

Lanjutnya, mulai pagi hari tadi sekitar pukul 07.00 WIB, Tim SAR Gabungan kembali melakukan penyisiran di lokasi kejadian guna mencari keberadaan dua bocah tersebut.

"Hingga saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap dua korban itu. Penyisiran dilakukan 2 km ke arah hilir sungai dari lokasi kejadian," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index