Gubernur Riau Minta Polri Pertahankan Suasana Aman Jelang Pemilu 2024

Gubernur Riau Minta Polri Pertahankan Suasana Aman Jelang Pemilu 2024
Syamsuar

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, mengapresiasi kinerja aparat kepolisian yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugasnya, apalagi dalam melindungi dan mengayomi masyarakat. 

Gubri Syamsuar menilai suasana di Riau sangat aman, ini berkat kolaborasi kepolisian dan banyak pihak sehingga kondusifitas di Bumi Lancang Kuning bisa terjaga. Apalagi, tahapan Pemilu 2024 telah dimulai dan Gubri mengharapkan suasana aman bisa dipertahankan hingga pesta demokrasi digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. 

"Mari pertahankan suasana aman dan kondusif di Riau, apalagi saat Pemilu 2024 yang merupakan peristiwa besar bagi bangsa Indonesia," kata Gubernur Syamsuar usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-77 di halaman kantor Gubernur Riau, Sabtu (1/7/2023).

Gubri juga mengimbau agar seluruh masyarakat Riau kompak dalam menjaga keamanan sehingga terwujud Pemilu yang damai. 

Kemudian dalam rangka mencapai tujuan bersama dalam pembangunan di Provinsi Riau, Gubri berharap Polri terus berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam memajukan Bumi Lancang Kuning. 

"Kami berharap Polri senantiasa memastikan suasana aman dan damai tetap terjaga di Provinsi Riau. Semoga Polri sukses dalam menjalankan tugas  mengamankan negara," tukasnya.

Untuk diketahui, HUT Bhayangkara diperingati setiap 1 Juli, dan tahun ini  mengusung tema "Polri Presis Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas".

Berita Lainnya

Index