Sekjen ASKAB PSSI Pelalawan Buka Turnamen Sepakbola Camat Cup Kuala Kampar ke-8

Sekjen ASKAB PSSI Pelalawan Buka Turnamen Sepakbola Camat Cup Kuala Kampar ke-8

KUALAKAMPAR- Sekretaris Jenderal ASKAB PSSI Kabupaten Pelalawan Daramen, SH, M.Km membuka turnamen sepak bola antar klub bertajuk ‘Camat Cup Kuala Kampar ke-8’ yang diselenggarakan di lapangan sepakbola Dwi Kora, Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Ahad (8/7).

Turnamen sepakbola, antar klub memperebutkan piala Camat Kuala Kampar ini, diikuti oleh 52 tim. Menariknya, saat pembukaan dilakukan pertandingan eksebisi mendatangkan tim Gapul FC Vs tim Persatuan Sepakbola Kuala Kampar.

Daramen yang diberikan kesempatan memberikan sambutan sekaligus membuka turnamen sepakbola tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan semacam itu, selain menyalurkan hobi para pemuda, juga bisa menjadi ajang untuk mencari bibit pesepak bola untuk disalurkan ketingkat kabupaten, bahkan menjadi pemain profesional.

“Saya sangat mengapresiasi kepada jajaran panitia yang sudah memberikan ruang dan wadah melalui turnamen sepak bola ini,” kata Dabuy sapaan akrab Daramen.

Daramen berpesan kepada para peserta dan penonton untuk menjaga sportivitas. Siap turun kompetisi berarti siap menang dan siap kalah dalam pertandingan.

“Junjung tinggi sportivitas, jaga ketertiban, kedamaian. Sajikan pertandingan yang indah dan menarik. Apapun yang terjadi, harus dinikmati dan diterima,” pesannya.

Ditambahkannya, turnamen sepakbola camat Cup ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga kegiatan ini bisa mendatangkan nilai ekonomi. "Pelaku UMKM bisa berjualan dan mendapatkan keuntungan dari turnamen ini," pungkasnya.

Sebagai data tambahan, pembukaan turnamen ini dihadiri langsung oleh Camat, seluruh UPTD kecamatan, Kapolsek, Danramil serta seluruh tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.***

Berita Lainnya

Index