Ini Agenda Pemko Sambut HUT Pekanbaru ke 235

Ini Agenda Pemko Sambut HUT Pekanbaru ke 235

CELOTEHRIAU.COM - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru tanggal 21 Juni mendatang, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan membuat Perahu Naga atau Dragon Boat di sepanjang aliran Sungai Siak.

“Nantinya, seluruh perahu yang telah dihias akan diperlombakan. Semoga kegiatan ini bisa jadi daya tarik dalam HUT Kota Pekanbaru ke 235,” kata Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer.

M Noer menambahkan, ajang perahu naga yang digelar di Sungai Siak akan digelar saat hari puncak HUT Kota Pekanbaru berlangsung pada 23 Juni 2019 mendatang. 

“Nah tadi, Pemko Pekanbaru sudah membentuk panitia guna mematangkan persiapan HUT Kota Pekanbaru. Mereka sudah membentuk panitia sesuai bidang kegiatan,” imbuhnya.

Mantan Asisten I Setdako Pekanbaru ini menambahkan, selain gelaran perahu naga, ada sejumlah iven lainnya yang ikut memeriahkan HUT Kota Pekanbaru di tahun 2019 ini. 

“Diantaranya yakni ajang Pekanbaru Expo 2019, aneka lomba masak khas Melayu, ajang fun bike, gerak jalan hingga donor darah,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index