Besok, Tablig Akbar UAH dan Taqy Malik di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau

Besok, Tablig Akbar UAH dan Taqy Malik di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1445 Hijriah tanggal 19 Juli 2023, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan menggelar Tablig Akbar dengan mengundang penceramah kondang Ustadz Dr Adi Hidayat Lc MA atau yang akrap disapa UAH ke Riau.

Tidak hanya Ustad Adi Hidayat, Tabligh Akbar yang akan berlangsung di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau pada Kamis (20/7/23) malam tersebut, juga dihadiri oleh Ustad Taqy Malik. 

Dalam jadwalnya, sebelum Tabligh Akbar oleh Ustad Adi Hidayat itu, akan didahului dengan pembacaan Kalam Illahi oleh Ustad Taqi Malik. 

Oleh karena itu, masyarakat diharapkan untuk dapat meramaikan kegiatan Tabligh Akbar yang diisi oleh dua orang Ustad kondang ternama di Indonesia tersebut. 

"Masyarakat bisa meramaikan acara Tablig Akbar yg dihadiri dan diisi oleh dua orang ustad ternama ini," kata Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Riau, Erisman Yahya, Rabu (19/7/23). 

Seperti diketahui, peringatan tahun baru islam di Riau akan dipusatkan di Masjid Raya Annur Provinsi Riau pada Kamis (20/7/2023) mendatang. 

Sesuai jadwalnya, Tablig Akbar bersama Ustad Adi Hidayat dan Ustad Taqy Malik ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Peringatan 1 Muharram di Masjid Annur ini terbuka untuk masyarakat umum umat muslim di Riau dan sekitarnya. Jadi tidak hanya untuk pegawai di lingkungan Pemprov Riau saja. Namun seluruh umat muslim di Riau dan sekitar nya bisa hadir di acara tersebut. 

Berita Lainnya

Index