Persib Perkenalkan 31 Pemain Jelang Bergulirnya Liga 1

Persib Perkenalkan 31 Pemain Jelang Bergulirnya Liga 1

CELOTEHRIAU.COM - Manajemen Persib berharap 31 pemain yang disertai dukungan suporter dapat membantu Maung Bandung menjadi juara.

Manajemen Persib Bandung secara resmi meluncurkan tim dan jersey untuk mengarungi Liga 1 2019 dalam kegiatan yang berlangsung di sebuah hotel, Sabtu (11/5). Manajemen memperkenalkan 31 pemain di peluncuran tim tersebut.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim menegaskan, Maung Bandung siap menjalani musim 2019. Zainuri berharap dukungan suporter bisa membantu Persib meraih hasil bagus, seperti ketika mereka tampil sebagai juara pada 2014.

“Tim Persib sudah melakukan persiapan, meskipun kompetisi sempat mundur-mundur. Tim tetap diperkenalkan untuk bobotoh dan seluruh warga Jawa Barat. Terima kasih untuk semua pihak termasuk mitra yang telah mendukung,” ujar Zainuri dilansir laman resmi klub.

“Kami mengharapkan dukungan dan doa restu dari semua. Persib ini milik kita bersama, milik warga Jaw Barat. Sekali lagi kami mohon doa retu semoga perjalanan Persib di 2019 sukses seperti di tahun 2014.”

Dari 31 nama yang diumumkan, Persib mengumpulkan pemain lebih banyak di sektor tengah. Tercatat ada 14 nama yang menghuni sektor ini, seperti Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Hariono, dan Ghazali Siregar.

Berikut daftar 31 pemain Persib musim 2019:

Kiper: M Natshir, I Made WIrawan, dan Muhammad Aqil Savik.
Belakang: Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Zalnando, Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, Ahmad Jufriyanto, Saepulloh Maulana.
Tengah: Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Rene Mihelic, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Frets Butuan, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra.
Depan: Ezechiel N Douassel, Arthur Gevorkyan, Wildan Ramdani, Muchlis Hadi Ning, Syafril Lestaluhu.

Berita Lainnya

Index