Al-Hilal Bakal Coba Rekrut Robert Lewandowski?

Al-Hilal Bakal Coba Rekrut Robert Lewandowski?
Betis pada pekan ke-32 La Liga 2022/2023 di Camp Nou, Minggu (30/4/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Joan Monfort

CELOTEHRIAU - Ada kabar buruk datang bagi Barcelona. Penyerang mereka, Robert Lewandowski dilaporkan masuk dalam radar Al-Hilal.

Klub Saudi Pro League itu saat ini lagi berburu striker baru. Mereka butuh penyerang kelas dunia agar tim mereka semakin perkasa di musim 2023/2024 mendatang.

Kabar yang beredar menyebut bahwa Al-Hilal sedang mengejar Kylian Mbappe. Namun mega transfer ini berpotensi batal karena Mbappe sudah menambatkan hatinya di Real Madrid.

Dilansir Mundo Deportivo, Al-Hilal sudah menemukan alternatif Mbappe. Mereka dikabarkan akan mencoba merekrut Robert Lewandowski dari Barcelona.

Striker Teruji

Alasan utama mengapa Al-Hilal ingin merekrut Lewandowski karena ketajaman striker timnas Polandia itu teruji.

Musim lalu banyak yang menyangsikan Lewandowski saat ia pindah ke Barcelona. Namun ia berhasil membungkam para pengkritik dengan mencetak 33 gol dalam semusim.

Al-Hilal menilai Lewandowski bisa membuat lini serang mereka semakin berbahaya di musim depan. Jadi mereka tertarik untuk merekrutnya.

Tidak Menyerah

Menurut laporan tersebut, Al-Hilal bakal ngotot untuk bisa mendapatkan jasa Lewandowski.

Mereka dikabarkan sudah mendekati sang striker di bulan lalu. Namun sang striker menolak untuk pindah ke Arab Saudi.

Namun Al-Hilal dikabarkan tidak menyerah begitu saja. Mereka dilaporkan akan kembali mencoba mendekatinya dengan membawa tawaran yang lebih besar.

Mantap Bertahan

Menurut laporan yang sama, Lewandowski sama sekali tidak berminat untuk meninggalkan Barcelona di musim panas ini.

Ia dilaporkan masih tertantang untuk memenangkan lebih banyak gelar juara bersama Las Azulgrana sehingga ia bakal menolak kembali tawaran Al-Hilal tersebut.

Berita Lainnya

Index