Syamsuar Klaim Golkar Baik-baik Saja, Tak Ada Alasan Munaslub Gantikan Airlangga

Syamsuar Klaim Golkar Baik-baik Saja, Tak Ada Alasan Munaslub Gantikan Airlangga
Syamsuar

PEKANBARU - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Syamsuar menegaskan tidak ada alasan partainya untuk menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) seperti yang berhembus belakangan ini. Sejauh ini, Golkar dalam kondisi baik-baik saja dan terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pemilu 2024. Ia mengatakan saat ini semua calon legislatif (Caleg) bekerja di lapangan berjuang menarik simpati rakyat untuk memilik partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Jangan diganggu dengan isu Munaslub yang merusak soliditas para kader di daerah, tidak ada alasan Munaslub. Kita bekerja untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Kader Golkar di daerah baik-baik saja tetap solid dan bersatu dibawah komando Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar," tegas Syamsuar, Jumat (28/7/2023).

Syamsuar menyatakan, DPD I Partai Golkar Riau dan DPD II Partai Golkar 12 kabupaten/kota se-Riau solid mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto. “Saya menyatakan, Golkar se-Provinsi Riau solid di bawah kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto,” tegas Syamsuar.

Syamsuar menduga isu Munaslub Golkar sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak yang ingin mengganggu soliditas Golkar. Ia pun tegas meminta agar isu tersebut segera dihentikan.

Syamsuar yang juga Gubernur Riau ini tak takut dengan klaim-klaim yang dilontarkan para pihak yang akan mendorong Munaslub Golkar. Saat ini, kader di semua tingkatan masih fokus untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2024.

“Jadi, kami tidak pernah terpikirkan untuk membicarakan soal Munaslub. Intinya kami tetap fokus untuk menang pada pemilihan legislatif 2024," ujarnya.

Apalagi, soliditas pengurus dan kader Golkar seprovinsi Riau telah terbangun kuat pada 12 kabupaten/kota untuk setia dan loyal dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Berita Lainnya

Index