Airlangga Kumpulkan Ketua DPD di Bali, DPD Riau Sebut Golkar Solid

Airlangga Kumpulkan Ketua DPD di Bali, DPD Riau Sebut Golkar Solid

PEKANBARU - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengumpulkan seluruh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar se-Indonesia Ahad kemarin di Bali. Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar turut hadir dalam pertemuan itu.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Bappilu DPD Golkar Riau Ikhsan mengatakan, dari hasil pertemuan tersebut semua sepakat solid berada di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

"Kami seluruh DPD Golkar se-Indonesia menyatakan bahwa kita solid 100 persen di bawah kepemimpinan Pak Airlangga," kata Ikhsan, Senin (31/7/2023).

Lanjut Ikhsan, semua Ketua DPD Golkar ini mau menyelesaikan agenda politik 5 tahun sekali yaitu menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dan pemilihan presiden (Pilpres).

"Tentunya dengan tegas menolak diadakan namanya Munaslub," kata Ikhsan.

Sebelumnya, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar menegaskan tidak ada alasan partainya menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Sejauh ini, Golkar dalam kondisi baik-baik saja dan terus melakukan konsolidasi untuk memenangi Pemilu 2024.

Saat ini semua Calon Legislatif (Caleg) bekerja di lapangan berjuang menarik simpati rakyat untuk memenangkan Partai Golkar.

"Jangan diganggu dengan isu Munaslub yang merusak soliditas para kader di daerah, tidak ada alasan Munaslub," ujar Syamsuar.

"Kita bekerja untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Kader Golkar di daerah baik-baik saja tetap solid dan bersatu di bawah komando Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar," tambah Syamsuar.

Berita Lainnya

Index