Musibah Kebakaran Sering Terjadi di Pekanbaru, Ini Pesan Firdaus

Musibah Kebakaran Sering Terjadi di Pekanbaru, Ini Pesan Firdaus
Firdaus

CELOTEHRIAU.COM - Walikota Pekanbaru, Firdaus kembali mengimbau agar masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan terhadap musibah kebakaran yang sering terjadi di Kota Pekanbaru. Hal ini terlihat karena banyaknya musibah kebakaran gedung serta rumah di Pekanbaru.

“Untuk mencegah terjadinya musibah kebakaran di Pekanbaru, saya mengimbau masyarakat untuk waspada dan teliti agar mematikan seluruh arus listrik, kompor dan gas saat hendak bepergian,” kata Firdaus, Selasa (14/5/2019).

“Tapi bila kita sudah waspada, tetapi masih ada kejadian kebakaran itu sudah takdir. Yang jelas kita berusaha agar tidak ada terjadi kebakaran,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Firdaus mengaku prihatin dan berduka dengan musibah kebakaran yang sering terjadi di Kota Pekanbaru. Apalagi, kebakaran yang terjadi bersamaan dengan momen Ramadan. 

“Ada dua kejadian kebakaran pada 5 Mei 2019. Satu kejadian terjadi di kawasan Jalan Riau. Sedangkan satu kejadian lagi di kawasan Jalan Diponegoro. Jadi meskipun kejadian ini adalah ujian, akan tetapi penyebab kebakarannya pasti ada,” pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index