Syamsuar akan Temui Kediaman Mantan Gubernur Riau, Ini Agendanya

Syamsuar akan Temui Kediaman Mantan Gubernur Riau, Ini Agendanya
Syamsuar

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar akan melakukan anjangsana atau kunjungan ke kediaman mantan gubernur Riau pada masanya.

Kunjungan Syamsuar ke kediaman Gubernur Riau terdahulu itu merupakan bentuk jemputan sekaligus memberikan secara langsung undangan peringatan HUT ke-66 Provinsi Riau tahun 2023.

"Iya, pak Gubernur hari ini akan melakukan anjangsana ke rumah mantan-mantan Gubernur Riau dalam rangka mengundang peringatan HUT ke-66 Riau tahun 2023," kata Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Erisman Yahya, Selasa (1/8/2023).

Erisman mengatakan, seperti tahun lalu Gubernur Syamsuar bersilaturahmi jelang hari jadi sekaligus menjemput mantan Gubernur Riau untuk hadir dalam peringatan HUT ke-66 Riau.

"Dalam anjangsana ini Pak Gubernur juga akan meminta sumbang saran kepada Gubernur Riau terdahulu untuk kemajuan pembangunan Riau kedepan," ujarnya.

Erisman menyampaikan, kunjungan Syamsuar ke mantan Gubernur Riau diawali di kediaman Gubernur Riau Rusli Zainal pada masanya. Kemudian dilanjutkan ke mantan Gubernur Riau Annas Maamun.

"Hari ini pak Gubernur kunjungan ke kediaman pak Rusli Zainal dan pak Annas Maamun. Selanjutnya nanti diagendakan ke mantan-mantan Gubernur Riau lainnya," tukasnya.

Berita Lainnya

Index