Sella Pitaloka: 'Ayo Beri Dukungan Tiga Putri Pelalawan Finalis Tingkat Nasional'

Sella Pitaloka: 'Ayo Beri Dukungan Tiga Putri Pelalawan Finalis Tingkat Nasional'

PELALAWAN- Tiga putri asal kabupaten Pelalawan mewakili provinsi Riau dipastikan mengikuti finalis pemilihan puteri remaja dan puteri anak Indonesia ditingkat nasional yang akan di selenggarakan bulan Oktober mendatang. Tiga delegasi ini mendapat dukungan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan  Sella Pitaloka ,S.Ap.

Ketiga finalis asli kabupaten Pelalawan ini antara lain, Stevanie Tabitha Leonyka  S (Puteri Remaja Pariwisata Riau), Zahraa Fadhilah Irawan (Puteri Batik Anak Riau 2023) dan Saskia Putri Rahmadania (Puteri Anak Kebudayaan Riau 2023).

Bentuk dukungan Sella Pitaloka terkuak saat ketiga finalis tersebut berkunjung langsung ke rumah dinas bupati Pelalawan.

Pada kesempatan itu Sella Pitaloka S,Ap menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan untuk bersama-sama mendukung para finalis asal Kabupaten Pelalawan bertarung ditingkat nasional.

"Semoga kedepannya, para finalis asal Pelalawan ini nantinya mampu mengharumkan dan membanggakan provinsi Riau dan khususnya, nama Kabupaten Pelalawan, tentunya," harap Sella Pitaloka.

Dalam kunjungan ini ke rumah dinas bupati Pelalawan, para finalis ini sangat berterimakasih telah di support oleh Ketua Tim Penggerak PKK.***

Berita Lainnya

Index