Jelang Pesta Demokrasi, Muflihun Ingatkan Masyarakat Waspadai Oknum yang Tiba-tiba Sibuk Bekerja

Jelang Pesta Demokrasi, Muflihun Ingatkan Masyarakat Waspadai Oknum yang Tiba-tiba Sibuk Bekerja

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun mengingatkan masyarakat untuk cerdas dalam memilih Calon Legislatif (Caleg) pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

"Pada pesta demokrasi 2024 mendatang, kita harapkan masyarakat bisa cerdas memilih wakil kita, yang peduli dengan hal kita sebagai warga Pekanbaru," ujar Muflihun, Kamis (3/8/2023).

Ia mengatakan masyarakat harus memilih wakil rakyat yang mempunyai intelektual  dan loyalitas serta totalitas dengan kampung halaman.

"Jangan terima money politik, jangan terima uang. Nanti hanya gara-gara terima Rp300 ribu atau Rp200 kita korbankan Pekanbaru 5 tahun kedepan," Cakapnya.

Orang nomor satu di Pekanbaru ini mengajak masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi 2024. Dirinya mengajak masyarakat untuk sama-sama menangkap orang-orang yang memberikan uang.

"Hati-hati jelang pesta ini akan banyak donatur bermunculan, banyak souvenir datang, akan banyak mukenah diantar dan banyak sembako datang secara tiba-tiba. Ini perlu perhatian, ada apa? Lihatlah di media, ada oknum-oknum yang sudah dekat dengan dengan pesta demokrasi baru sibuk nyemen (perbaikin, red) jalan, kita buka-bukaan aja. Kenapa tidak dari lama dilakukan," tegasnya.

Dirinya ingin Pekanbaru bisa lebih baik. Untuk itulah pilih orang dengan hati nurani. Jangan terpengaruh dengan orang yang baik mendadak.

"Sekali lagi saya ingin berpesan jangan tertipu kalau ada oknum yang setahun terakhir ini sibuk bekerja, sibuk datang kerumah warga. Kalau dari dulu datang malah bagus silahkan pilih. Kita ingin Pekanbaru lebih baik, sehingga ada rasa dia nanti wakil kita peduli sama kampung," pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index