Pemko Pekanbaru masih Anggarkan Gaji untuk THL di Tahun 2024

Pemko Pekanbaru masih Anggarkan Gaji untuk THL di Tahun 2024

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru masih tetap menganggarkan gaji untuk Tenaga Harian Lepas (THL) di tahun 2024. Pasalnya hingga saat ini memang belum ada keputusan pasti terkait seperti apa nasib THL.

Hal ini disampaikan Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Fabillah Sandy Kamis (3/8/2023). Ia mengatakan terkait nasib honorer, hingga saat ini pihaknya masih menunggu kebijakan teknis dari kementerian.

"Kita masih menganggarkan mereka (honorer) untuk tahun 2024 sesuai perintah pak Pj Walikota," ujar Obet sapaan akrabnya.

Ia menyampaikan, untuk para tenaga harian lepas (THL) atau honorer khususnya yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru agar tidak khawatir.

"Pak Pj Walikota juga masih menganggarkan untuk tenaga honorer ini dengan jumlah yang sama sesuai dengan edaran dari kementerian," cakapnya.

Ia menilai tenaga honorer masih sangat dibutuhkan.

"Kita masih kekurangan PNS di seluruh lini kita. Sementara untuk PNS sendiri belum ada diberikan kuota dari kementerian hingga saat ini," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index