Genap Berusia 66 Tahun, Pj Walikota Pekanbaru Doakan Riau Semakin Bersatu

Genap Berusia 66 Tahun, Pj Walikota Pekanbaru Doakan Riau Semakin Bersatu

PEKANBARU - Provinsi Riau genap berusia 66 tahun. Tentu ini bukanlah usia yang muda lagi. Berbagai harapan dan doa terbaik disampaikan untuk kemajuan bumi lancang kuning tercinta ini.

Seperti disampaikan oleh Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, Rabu (9/8/2023). Ia berharap Provinsi Riau terus memiliki daya saing, sejahtera, bermartabat, dan unggul dengan masyarakat yang kreatif dan inovatif.

"Saya Penjabat Walikota Pekanbaru mengucapkan tahniah atas Hari Jadi Provinsi Riau ke 66 tahun. Semoga Riau terus memiliki daya saing, sejahtera, bermartabat, dan unggul dengan masyarakat yang kreatif dan inovatif," ujar Muflihun, Rabu (9/8/2023).

Ia berharap semoga geliat ekonomi Bumi Lancang Kuning terus tumbuh dan meningkat yang akan bermuara kesejahteraan kota dan kabupaten di dalamnya, termasuk Pekanbaru sebagai ibukota provinsi.

"Sebagai ibukota Provinsi Riau, tentunya Pekanbaru akan terus bersinergi dengan pemerintah provinsi Riau dalam menjalankan berbagai program untuk kemajuan daerah," Cakapnya.

Selama ini hubungan Pemerintah Kota Pekanbaru dengan Pemerintah Provinsi Riau sangat bagus. Kolaborasi keduanya diharapkan mampu membawa perubahan yang akhirnya akan membawa perubahan yang baik kedepannya.

"Yang terbaru, kita kemarin Kota Pekanbaru juga diberi anggaran Bantuan Keuangan (Bankeu) oleh Pemerintah Provinsi untuk memperbaiki jalan seperti jalan Parit Indah, Jalan Pemuda dan lain sebagainya," ungkapnya.

“Dan tentunya Pemko terus berharap bantuan dari pemprov dalam membangun kota pekanbaru sebagai wajah terdepan provinsi Riau,” imbuhnya.

Kedepan diharapkan sinergitas dan kolaborasi ini akan terus bisa dipertahankan. Dan sesuai dengan tema HUT Riau ke-66 ini adalah Riau Bersatu, harapannya agar seluruh kabupaten/kota yang ada di Riau ini bisa bersatu. Baik itu masyarakatnya maupun budayanya.

"Pekanbaru Bertuah "bergerak tumbuh dan bermarwah" menuju Riau bersatu,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index