Dikalahkan Betis, Bale dan Kroos Malah Tertawa di Bench

Dikalahkan Betis, Bale dan Kroos Malah Tertawa di Bench

CELOTEHRIAU.COM - Real Madrid menutup musim dengan kekalahan kandang saat menjamu Real Betis. Saat timnya terpuruk, Gareth Bale dan Toni Kroos malah terlihat tertawa di bench.

Madrid menjamu Betis di pekan 38 Liga Spanyol. El Real gagal memberi suporternya kemenangan sebagai hadiah penutup musim, mereka malah menderita kekalahan (lagi) dengan skor 0-2.

Hasil laga ini memang sudah tidak lagi menentukan apapun, Madrid sudah dipastikan finis ketiga sejak beberapa pekan lalu. Namun tumbang di kandang pada laga terakhir seakan menambah derita atas musim mereka yang berjalan sangat buruk.

Sergio Ramos dkk menelan 12 kekalahan di sepanjang LaLiga musim ini. Ada 18 poin yang membedakan mereka dengan Barcelona di posisi teratas (Barca baru main 37 kali sampai berita ini diturunkan).

Dari kekalahan atas Betis, ada cerita lain yang tak mengenakkan terkait Gareth Baledan Toni Kroos. Saat Madrid sudah tertinggal 0-2, kedua pemain itu malah terlihat tertawa di bench.

Momen tersebut tertangkap kamera televisi. Bale yang duduk di depan Kroos terlihat tertawa setelah keduanya terlihat membicarakan sesuatu.

Bale dan Kroos menjadi salah satu dari banyak pemain yang hampir pasti meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. Bale dikabarkan dekat dengan Manchester United, sementara Kroos sempat digosipkan akan ke Paris Saint Germain. Dalam laga dengan Betis, keduanya sama sekali tak dimainkan Zinedine Zidane.

Berita Lainnya

Index