Wabup Nasarudin Hadiri Penutupan Final Sepakbola Dundangan CUP

Wabup Nasarudin Hadiri Penutupan Final Sepakbola Dundangan CUP

PELALAWAN- Wakil bupati Pelalawan H Nasarudin, SH, MH menghadiri final turnamen sepakbola Dundangan CUP desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras, Selasa (16/8/2023). Pada kesempatan itu ia sekaligus menutup secara resmi turnamen yang diselenggarakan di stadion mini Lubuk Kelubi desa Dundangan.

Turnamen bergengsi ini memperebutkan piala bergilir ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH, MH. Di partai final mempertemukan PS Sialang Godang dari Kecamatan Bandar Petalangan versus PS Persekab dari Kampung Baru Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras. Dua babak pertandingan dimenangkan Siago skor 2-0.

Menariknya, di partai final turnamen Dundangan yang disaksikan ribuan penonton dihadiri para Bakal Calon Legislatif mayoritas dari partai Golkar mulai dari tingkatan kabupaten hingga pusat.

Pada kesempatan itu, Wabup Nasarudin menyampaikan ucapan selamat kepada tim Sialang Godang berhasil menjadi juara di partai final turnamen Dundangan ini. Ia berharap kedua tim yang bertanding di final itu baik Siago dan Persekab hendaknya, kedepannya menjadi tim andalan di kabupaten Pelalawan.

Ia pun mengapresiasi kepada panitia pelaksana di turnamen Dundangan telah sukses menyelenggarakan turnamen ini dari awal hingga partai puncak berjalan aman dan lancar.

"Kedepannya, desa Dundangan harus memiliki pemain andalan, apalagi lapangan sepakbola Lubuk Kelubi sudah sangat luar biasa bagusnya. Maka ini pak Bahar perlu didatangkan pelatih-pelatih dari Pekanbaru untuk membina anak-anak muda disini menjadi pemain hebat," harapnya.***

Berita Lainnya

Index