Ini Skuat yang Dibawa Deschamps Untuk Laga Kualifikasi Euro

Ini Skuat yang Dibawa Deschamps Untuk Laga Kualifikasi Euro

CELOTEHRIAU. COM - Timnas Prancis telah mengumumkan skuat terbaru mereka untuk melakoni kualifikasi Euro 2020 pada jeda internasional Juni mendatang. Terdapat sejumlah muka baru dan sedikit kejutan dalam pemanggilan kali ini.

Didier  Deschamps lagi-lagi tak melirik Lacazette untuk melakoni laga kualifikasi Euro 2020. Sementara bek andalan Barcelona Lenglet berhasil mendapatkan pemanggilan pertamanya.

Alexandre Lacazette, yang baru saja mendapat gelar pemain terbaik Arsenal 2018/19, tidak masuk dalam daftar ini. Padahal, Lacazette tampil impresif musim ini dengan sudah mengoleksi 19 gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Pelatih Les Bleus Didier Deschamps memang tidak terlalu sering memanggil Lacazette. Untuk posisi striker, Deschamps lebih menyukai Olivier Giroud (Chelsea) dan Wissam Ben Yedder (Sevilla).

Sementara itu, bek Barcelona Clement Lenglet menjadi satu dari tiga pemain yang mendapat pemanggilan pertamanya di skuat Les Bleus. Dua muka baru lainnya adalah Leo Dubois (Lyon) dan Mike Maignan (Lille).

Aymeric Laporte masih tak masuk rencana Deschamps kendati sang bek sentral jadi bagian penting dalam keberhasilan Manchester Citymeraih treble domestik di musim ini.

Pada Juni mendatang, Prancis lebih dulu menghadapi Bolivia di laga persahabatan sebelum melakoni dua partai tandang kualifikasi Euro 2020 melawan Turki dan Andorra.


Skuat terbaru Prancis (Juni 2019)

Kiper: Alphonse Areola (PSG), Benjamin Lecomte (Montpellier), Hugo Lloris (Tottenham), Mike Maignan (Lille)

Bek: Lucas Digne (Everton), Clement Lenglet (Barcelona) Ferland Mendy (Lyon), Benjamin Pavard (Stuttgart), Leo Dubois (Lyon), Raphael Varane (Real Madrid), Samuel Umtiti (Barcelona), Kurt Zouma (Everton)

Gelandang: N'Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (Juventus), Tanguy Ndombele (Lyon), Paul Pogba (Manchester United), Moussa Sissoko (Tottenham)

Penyerang: Wissam Ben Yedder (Sevilla), Kingsley Coman (Bayern Munich), Olivier Giroud (Chelsea), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Kylian Mbappe (PSG), Florian Thauvin (Marseille)

Berita Lainnya

Index