Dedi Gusriadi Gantikan Syoffaizal Jadi Plt Asisten III Setdako Pekanbaru

Dedi Gusriadi Gantikan Syoffaizal Jadi Plt Asisten III Setdako Pekanbaru

PEKANBARU - Dedi Gusriadi mulai hari ini, Selasa (29/8/2023) menjabat sebagai Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pekanbaru menggantikan Syoffaizal yang sebelumnya menjabat Plt Asisten III sejak Bulan Februari lalu.

Kepala Dinas Pertanahan Kota Pekanbaru ini resmi menjabat Plt Asisten III melalui Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pekanbaru Indra Pomi Nasution di Perkantoran Tenayan Raya.

Dedi Gusriadi mengatakan jika tugas asisten adalah membantu Sekretaris Daerah (Sekda). Dan untuk asisten III itu membantu Sekda di bidang keuangan dan aset.

"Tentu kita juga mengkoordinasikan antar OPD. Mana yang perlu dikordinasikan kita koordinasikan. Menjembatani lah antar OPD. Kita akan melakukan koordinasi dengan OPD di bawah koordinasi kita," ujar Dedi Gusriadi, Selasa (29/8/2023).

Dikatakan Dedi Gusriadi, sekarang ASN harus tegak lurus antara hak dan kewajiban. Yang terpenting adalah bagaimana kerja semangat dan bertanggung jawab.

"Serta yang terpenting juga adalah apa yang menjadi perintah pimpinan kita laksanakan," ungkapnya.

Disinggung terkait apakah double jabatan yang diemban oleh dirinya bakal mengganggu kinerja, Desi Gusriadi berharap itu tidak terjadi.

"Tentu tidak akan mengganggu. Mudah-mudahan tidaklah ya," ujarnya singkat.

Berita Lainnya

Index