Kick Off Penjaringan Kepala Daerah, DPW PKS Riau Imbau Kader Bergerak

Kick Off Penjaringan Kepala Daerah, DPW PKS Riau Imbau Kader Bergerak

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau kick off penjaringan kepala daerah. Partai berbasis Islam ini mulai bergerak mencari sosok yang bakal diusung di Pilkada 2024.

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi mengatakan, agar setiap struktur DPW dan DPD se-Riau membuka penjaringan kepala daerah guna persiapan menuju Pilkada tahun 2024.

“Saya minta kepada seluruh DPD di Riau agar membentuk tim penjaringan calon kepala daerah yang akan maju bersama PKS pada Pilkada 2024” tegas Ahmad Tarmizi, Senin (4/9/2023).

Dimulainya kick off penjaringan kepala daerah ini, maka seluruh DPD PKS se-Riau diminta bergerak menuju Pilkada Bulan November 2024 nanti.

Agar penjaringan kepala daerah ini mulus hingga bisa mengusung di Pilkada, PKS harus mendapatkan suara banyak di Pemilu atau Pileg. Untuk kontestasi di DPRD Riau, PKS menargetkan 16 kursi.

Ia berharap, semua berjalan dengan baik. Semoga, kata dia, ini bagian dari instrumen demokrasi dan langkah awal bagi PKS untuk mencapai cita-cita kemenangan di Provinsi Riau.

"Saat ini memang proses administrasi yang sudah dilakukan dan alhamdulillah bisa mendaftar di KPU Riau," kata dia.

Ia berpesan untuk kader PKS agar semangat bahu-membahu memenangkan partai. Ia menyebut, belum tahu sistem Pemilu apakah terbuka atau tertutup. Namun Ia berpesan tetap semangat memenangkan partai.

"Kemudian solid dan menjaga persatuan. Semoga PKS bisa mendapatkan kemenangan yang diinginkan," kata dia.

Berita Lainnya

Index