Kader NasDem dan PKB di Rohul Mulai Bergerak Memenangkan Anies-Muhaimin

Kader NasDem dan PKB di Rohul Mulai Bergerak Memenangkan Anies-Muhaimin

ROHUL - Kader Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambut gembira duet Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar sebagai pasangan bakal Capres dan Cawapres. Kader kedua partai mengaku siap all out memenangkan Pilpres 2024 di Rokan Hulu (Rohul).

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rohul, Ir H Hafit Syukri MM, mengatakan bahwa seluruh kader DPC PKB Rohul tetap tunduk dan patuh terhadap keputusan partai.

"Yang namanya keputusan partai, selaku kader PKB kami tetap Sami'na wa atho'na," cakap Hafith Syukri.

Disinggung langkah-langkah yang akan dilakukan PKB untuk memenangkan Anies-Muhaimin di Rohul, Hafit menyatakan saat ini seluruh kader PKB di Rohul masih menunggu arahan dari DPP yang kini masih fokus untuk melakukan konsolidasi internal.

"Ketika nantinya diinstruksikan bergerak, kami di daerah akan serentak bergerak memenangkan pasangan Anies-Muhaimin," tegas mantan wakil bupati Rohul itu.

Hafith menampik isu kader PKB Rohul kecewa gara-gara Cak Imin berduet dengan Anies Baswedan, bukan dengan Prabowo Subianto.

Menurut Hafith, bagi kader PKB di Rohul baru akan mendukung jika sudah mendapat kepastian Muhaimin Iskandar mendapat tiket maju, baik Capres maupun Cawapres. Dan kepastian itu akhirnya didapat bersama Anies Baswedan.

"Kader tidak ada yang kecewa dengan keputusan partai. Makanya, dari dulu kader PKB itu lebih memilih wait and see dan belum pernah menyatakan sikap secara organisasi mendukung Prabowo sebagai Capres selama cak Imin belum ditetapkan sebagai bakal Cawapres. Bagi kami di PKB Ketum kami masuk dalam surat Suara," tegas Hafit.

Kader Nasdem Mulai Pasang Gambar Anies-Muhaimin di Baliho Bacaleg

Senada dengan PKB, Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Rohul, Hasbie Ashiddiqie, menyatakan bahwa kader Nasdem di Rohul tetap tegak lurus terhadap keputusan DPP Nasdem yang mengusung menduetkan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar.

Bahkan, para kader Nasdem telah mulai melakukan kerja-kerja pemenangan pasangan ini dengan memasang gambar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di setiap baliho bakal Caleg Nasdem.

"Kita di Nasdem tegak lurus, bahkan secara spontan para kader sudah mulai memasang gambar pasangan Anies - Muhaimin dalam setiap baliho untuk mensosialisasikan pasangan ini ke masyarakat Rohul," terang Hasbi.

Hasbi optimis, dengan gerakan masif dari seluruh kader bersama partai koalisi nantinya, pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar bakal mendulang suara maksimal di Rohul.

Berita Lainnya

Index